Youngdong Pantai indah kapuk

Young Dong merupakan cafe dessert korea baru di daerah PIK, letaknya persis di sejajaran hello kitty cafe dan ikkudo ichimuter muter sebentar lalu masuk ke sini liat liat menu lalu order, awalnya bingung mau pesan apa, tapi ada 1 es yang sepertinya menarik perhatian saya . matcha snowflake milk  untuk es nya lembut dan langsung…

Peh Cun hari raya makan bacang

   Duanwu Jie (Hanzi: ) atau yang dikenal dengan sebutan festival Peh Cun di kalangan Tionghoa-Indonesia adalah salah satu festival penting dalam kebudayaan dan sejarah Tiongkok. Peh Cun adalah dialek Hokkian untuk kata pachuan (Hanzi bahasa Indonesia: mendayung perahu). Walaupun perlombaan perahu naga bukan lagi praktik umum di kalangan Tionghoa-Indonesia, namun istilah Peh Cun tetap…

Shihlin Taiwan Street Snacks

 Makanan favorit semua orang Taiwan yang menyajikan makanan ringan populer dari gang-gang pasar malam Taiwan.Disiapkan seperti yang mereka lakukan di Taiwan, menu ini menampilkan favorit otentik seperti XXL Crispy Chicken, Crepe Crispy Egg Crepe, tiram tiram Mee Sua dan Seafood Tempura. Datang dan nikmati cita rasa Taiwan hari ini!  Harga Rp : 35.000 – Rp…

Steak Hotel By Holycow

   Pesanan waktu kesini steak dengan kematangan medium, kentang dan sayur bayam untuk appetizer juga pesen jamur goreng tepung dengan cocolan cheese.Mushroom nya ga gitu oke tapi steak nya enak dan mushroom sauce nya juga enak banget, creamy tapi ga enek. Tempatnya juga bersih dan bagus bisa duduk di dekat jendela jadi bisa ngeliat view…

Bebek tepi sawah

        Bebek goreng nya crispy dan sambelnya lumayan enak. Sate juga lumayan ada sate campur dan sate lilit. Satenya disajikan diatas wadah yang ada arang panasnya. Buat yang ngak doyan bebek ada pilihan ayam goreng atau ayam betutu juga lumayan.      Tempatnya. Indonesian banget dan bagus. Very comfortable buat family lunch/dinner….

Pisang Goreng Madu Bu Nanik Tanjung Duren

Ukuran besar, rasanya manis. Pisang tidak hanya diiris, tapi saya rasa juga tercampur adonan.Selain itu, pisang goreng, mereka juga menjual nangka goreng (nangka goreng) dan cempedak goreng, yang saya juga sangat menyukainya.bisa juga di beli dengan aplikasi gojek untuk yang tidak ada waktu atau malas untuk mengantri Harga :kisaran Rp .5000,- untuk per potong gorengan…

Pepper Lunch

   Pepper Lunch adalah waralaba restoran “fast-steak” yang populer di kawasan Tokyo. Ada 226 restoran di Jepang, 23 di Korea Selatan dan Hong Kong, 33 di China, 6 di Taiwan, 7 di Malaysia, 9 di Australia, 42 di Indonesia, 16 di Thailand, 36 di Singapura, 2 di Macau, 6 di Vietnam , Dan 30 di…

llaollao

  Llaollao (dilafalkan sebagai lelao-lelao) adalah merek waralaba yogurt beku asal Spanyol yang didirikan di Denia di provinsi Alicante, Spanyol. Pada Maret 2016, llaollao hadir di lebih dari 180 perusahaan di 33 negara di seluruh dunia termasuk beberapa negara di Eropa dan Amerika Latin, Singapura, China, Rusia, Kamboja, Malaysia dan Indonesia. alamat :Central Park MallJalan…

ZENBU – HOUSE OF MOZARU

  Hari ini saya ingin share salah satu resto jepang yang ada di emporium pluit mall, awalnya saya tidak mempunyai inisiatif makan apa, tapi ketika melihat retoran bernama zenbu ini saya tiba tiba ingin makan disini.Dengan tagline “House Of Mozaru”, zenbu selaku salah satu restoran yang menawarkan menu dengan mencamtukan jumlah kalori per porsi makanan,…

Kwetiau Akang

        Makan ini malem2, mampir kesini soalnya lagi kepengen  banget. Kwetiau ini banyak cabang nya, tp menurut sy rasanya beda2 setiap cabang. Dan yg paling enak tuh yg di Muara karang , ini menurut saya ya. setiap orang mungkin punya pendapat masing2 . Saya selalu pesan yg kwetiau goreng biasa, walaupun disini…

Tekwan

    Tekwan adalah penganan khas Palembang yang terbuat dari campuran daging ikan dan tapioka, yang dibentuk berupa bulatan kecil-kecil, dan disajikan dalam kuah udang dengan rasa yang khas. Biasanya pelengkap tekwan adalah sohun, irisan bengkoang dan jamur, serta ditaburi irisan daun bawang, seledri, dan bawang goreng. Tekwan berasal dari kata “Berkotek Samo Kawan”, yang…

Dharma kitchen

        Dharma Kitchen (dahulu bernama Citarasa Restaurant) telah menjadi restoran vegetarian favorit yang melayani selama lebih dari 20 tahun. Melakukan peremajaan dan pengembangan variasi menu vegetarian.Dharma Kitchen adalah restoran yang menyajikan makanan dari  bahan-bahan pilihan dengan kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh seperti buah-buahan, sayur-sayuran dan jenis kacang-kacangan yg banyak mengandung serat….