KOBA

Sudah beberapa bulan ini Koba hadir di living world sebagai salah satu resto korea halal. Yang cukup terkenal dengan icon orang yg mirip Psy, atau mungkin juga mirip Kim jong un.  Saya makan disini baru pertama kali, kebetulan ada paket di Groupon paket makan untuk 4 orang. Tempatnya sendiri cukup luas dan banyak juga mejanya.. kira2 bisa muat 50seats.. waktu awal datang kami di berikan apetizer seperti telur kecap dan ubi manis

 setelah bolak balik lihat menu, eh ternyata Restoran Korea ini HALAL! Jadi kalian gak bisa nemu Babi  di sini. Tapi herannya, walaupun semua daging adalah daging sapi beneran, tapi harganya kok kayak harga Babi  Jadi kesimpulan dari permulaan ini sih kalian bisa menikmati BEEF Korean BBQ dengan harga setengah dari yang biasanya! Amazing!

Untuk harga karena kali ini makan dengan kupon makanya termasuk murah pake banget , nanti coba sekali kali makan ga pake kupon disini jadi tau harga aslinya, hehe
pelayanan ramah, dan oke banget, walaupun awalnya saya pikir cukup lama pelayananya, tapi ternyata tidak lama juga masih ok lah

Harga Rp 200.000 – 300.000 Untuk ber 2

Alamat :  Living World, Lantai Ground, Jl.
                Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s